Penyesalan Wanita Blokir Nomor tak Dikenal 1 Tahun Kemudian Baru Sadar Siapa Aku Rindu

TRIBUN-MEDAN.com - Venus seorang penguna tiktok menceritakan tentang kisah patah hatinya.

Setelah identitas penelepon yang telah meninggalkan pesan suara selama lebih dari setahun terkuak

Semua berawal ketika wanita berusia 28 tahun itu membersihkan pesan suara di ponselnya.

Dia kemudian melihat pesan lama dari nomor yang diblokir di mana seorang penelepon yang menangis terdengar mengatakan "Aku mencintaimu."

Venus awalnya mengira penelepon itu adalah penguntit, tetapi ternyata dia adalah seorang janda tua yang meninggalkan pesan untuk suaminya yang telah meninggal.

Venus membagikan video di TikTok di mana dia menulis: "Mencoba menghapus pesan suara dan melihat nomor yang tidak dikenal di nomor yang diblokir... yang telah meninggalkan pesan suara sejak 8 Juli 2020."

"Semua pesan suara terdiri dari 'Aku merindukanmu' dan 'Aku harap kamu baik-baik saja' dan jeda panjang dan apa yang terdengar seperti tangisan lembut?" tambah Venus.

Venus kemudian menunjukkan daftar panjang pesan suara yang ditinggalkan nomor ini untuknya.

Dia kemudian menmutar salah satu pesan suara, di mana seorang wanita tua terdengar berkata: "Ini aku, kamu sudah ada di pikiranku. Aku akan menyusulmu nanti, sampai jumpa."

Venus melanjutkan: "Lalu Anda menyadari bahwa wanita tua ini meninggalkan pesan suara untuk suaminya (almarhum)."

0 Response to "Penyesalan Wanita Blokir Nomor tak Dikenal 1 Tahun Kemudian Baru Sadar Siapa Aku Rindu"

Post a Comment