Andai Conte Datang Pemain Man Utd Harus Siap Disiksa

Jakarta, CNN Indonesia --

Gabriel Agbonlahor meyakini para pemain harus bekerja keras bila Antonio Conte benar-benar datang sebagai pelatih Manchester United.

Agbonlahor dalam wawancara dengan talksport, mengingat perbincangannya dengan Ashley Young. Young pernah merasakan dilatih Conte di Inter Milan.

"Ashley Young, saya berbicara padanya tentang Conte. Dia bermain bersama Conte di Inter. Dia berkata,'terus berlari tanpa henti, di setiap hari latihan, hanya lari lari lari'."


"Bila pemain tak bisa berlari, dia tidak akan bermain dalam tim Conte," ucap Agbonlahor.

Agbonlahor juga mengenang sikap keras Conte ketika ia berbincang dengan Thierry Henry soal strategi permainan.

"Saya menyukai Conte. Saya melihat wawancaranya bersama Thierry Henry. Henry bertanya,'Apa yang kamu lakukan bila pemain tidak menaati taktikmu?' Conte lalu berkata,'Saya akan membunuh mereka'."

"Henry tertawa tetapi Conte serius. Conte lalu berkata,'Pemain harus menghormati pelatih, pemain harus mematuhi taktik, pemain harus bekerja keras'," ucap Agbonlahor.

Salah satu hal yang jadi sorotan adalah di balik Cristiano Ronaldo yang tampil subur, CR7 dianggap kurang berkontribusi dalam bertahan. Selain itu Paul Pogba juga dianggap kesal dengan pilihan Solskjaer terkait posisi dirinya di lapangan.

Hal seperti ini yang bakal berbeda bila Conte datang mengisi posisi pelatih. Conte diyakini tidak akan pilih kasih dan bakal memperlakukan pemain dengan sama.

Banner Testimoni

Ronaldo sendiri sudah pernah merespons soal kritik dirinya dianggap kurang berperan saat bertahan.

"Saya tahu kapan tim membutuhkan saya saat bertahan. Tapi peran saya di klub ini adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol. [Bertahan] adalah bagian dari pekerjaan saya," ujar Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]

0 Response to "Andai Conte Datang Pemain Man Utd Harus Siap Disiksa"

Post a Comment